Manga One Piece Ungkap Bentuk Baru Katakuri yang Lucu

Selasa, 20 Februari 2018 - 15:30 WIB
Manga One Piece Ungkap Bentuk Baru Katakuri yang Lucu
Manga One Piece Ungkap Bentuk Baru Katakuri yang Lucu
A A A
TOKYO - One Piece punya banyak karakter yang memiliki kekuatan luar biasa. Tapi, hanya sedikit yang mampu menandingi kesaktian Charlotte Katakuri. Bajak laut ini pernah muncul dan kembali membuktikan bahwa dia siap melumpuhkan Monkey D Luffy kapan saja.

Para fans One Piece pun pasti sudah tahu dan melihat kekuatan Sweet Commander ini. Katakuri punya gudang senjata yang tidak bisa disepelekan dan dia baru saja menambah satu lagi senjatanya. Tapi, kekuatan baru ini, menurut ComicBook.com, justru lebih lucu ketimbang yang seharusnya.

Di chapter terakhir One Piece, fans melihat Katakuri terus bertarung melawan Luffy. Kapten bajak laut Topi Jerami itu berhasil menemukan bentuk baru Gear Fourth-nya. Transformasi ini berhasil membuat Katakuri berhenti sebentar. Kekuatan baru ini membantu Luffy menghajar lawannya itu sehingga Katakuri memutuskan untuk mengimbanginya.

Chapter 895 memperlihatkan Katakuri meluncurkan serangkaian serangan donat mochi. Proyektil ini berfungsi seperti kepingan berkecepatan tinggi yang bisa menumbangkan lawan. Tapi, Luffy mampu menangkis serangan itu. Jadi, Katakuri memutuskan untuk berubah menjadi donat dan menyatu dengan snack yang lezat ini.

Ya, di chapter baru ini, Snakeman Luffy bakal bertempur menghadapi Donutman Katakuri. Inilah cara Eiichiro Oda.

Berkat bentuk baru Luffy, dia jadi lebih cepat dan bisa mematahkan pertahanan Katakuri. Sweet Commander itu memutuskan melakukan perubahan cepat untuk mengalihkan perhatian kapten Topi Jerami itu, jadi dia mengubah tubuhnya menjadi donat. Katakuri kemudian bisa bergerak maju dengan cepat dan berubah normal kembali untuk melancarkan serangan Mochi Kotak ke arah perut Luffy.

Katakuri menggunakan bentuk baru ini terhadap Luffy dua kali di chapter baru One Piece sebelum keduanya saling hajar. Pada klimaknya, Mochi Kotak Katakuri bakal berhadapan dengan serangan Gomu Gomu no King Cobra Luffy. Siapa pemenangnya? Fans One Piece pun harus menantikan kisah sepenuhnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)